Minggu, 30 Desember 2012

JOKOWI DAN AHOK MALAH MENGADAKAN PESTA


Jokowi dan Ahok bukannya melatih masyarakat untuk hidup sederhana malahan di pasilitasi untuk melakukan pesta pada malam pergantian tahun baru nanti malam.
Jakarta (ANTARA News) - Dinas Pariwisata DKI Jakarta memperkirakan sekitar 50 ribu orang akan meramaikan perayaan pergantian malam tahun baru pada acara "Jakarta Night Festival" yang akan berlangsung di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin.

"Kemungkinan ada warga dari luar Jakarta yang akan hadir pada acara Jakarta Night Festival," kata Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Arie Budiman di Markas Komando Polda Metro Jaya, Jumat.

Arie mengatakan pihaknya akan menyelenggarakan acara Jakarta Night Festival di Jalan Sudirman - Thamrin dalam rangka perayaan malam tahun baru.

Pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyediakan 16 panggung hiburan mulai dari pagelaran musik, seni tari hingga pagelaran budaya.

Arie menuturkan acara Jakarta Night Festival akan menjadi pagelaran pertama dan dijadikan contoh kegiatan khas perayaan tahun baru bagi masyarakat Jakarta.

Arie menyebutkan acara pagelaran hiburan itu, merupakan kegiatan untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang hendak konvoi kendaraan agar lebih tertib dan kondusif.

Jakarta Night Festival akan diisi acara karnaval 2.000 komunitas sepeda, pementasan seni budaya, serta jalan kaki Gubernur DKI Jakarta dan pejabat lainnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengungkapkan pihaknya mengerahkan 3.041 personil gabungan dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Bersamaan dengan Jakarta Night Festival, Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta memberlakukan malam bebas kendaraan di sepanjang Jalan Sudirman - Thamrin sejak Senin (31/12) pukul 20.00 WIB hingga Selasa (1/1) pukul 02.00 WIB.
(T014)

Editor: Ella Syafputri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar