Rabu, 28 November 2012

Untuk ka. Bag. Personalia PT. BSTM Bpk. Asep sugiarto

Pasang Iklan Lowongan Kerja Gratis Di JobLoker


Pasang atau posting iklan lowongan kerja saat ini masih gratis di www.jobloker.co.id karena jobloker masih dalam masa promosi. Untuk pihak perusahaan yang tertarik pasang iklan lowongan kerja gratis di jobloker caranya sangat mudah karena cukup hanya mendaftarkan nama perusahaan, nama pengguna, telepon dan alamat email melalui situs jobloker atau klik link daftar ini.
Pihak perusahaan boleh pasang atau posting iklan lowongan kerja standar sebanyak-banyaknya di jobloker dan ini tidak dikenakan biaya alias Gratis! Namun kami juga menyediakan paket berbayar untuk pihak perusahaan yang ingin beriklan premium. Kelebihan beriklan premium ini antara lain, logo perusahaan bisa ditampilkan di halaman homepage, iklan tampil di urutan teratas hasil pencarian dan iklan juga tayang di social media milik jobloker seperti facebook dan twitter. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai paket beriklan di jobloker bisa menghubungi cs@jobloker.co.id
Jobloker.co.id juga memiliki halaman khusus untuk menayangkan iklan lowongan kerja it dan lowongan kerja hotel untuk memudahkan pihak perusahaan menargetkan pencari kerja di kedua bidang ini. Dengan semakin bertambahnya jumlah member pencari kerja atau job seeker di jobloker.co.id maka akan semakin memperbesar peluang pihak perusahaan atau employer menemukan kandidat yang sesuai dan berkualitas. Silakan pihak perusahaan memanfaatkan masa promosi ini untuk pasang iklan lowongan kerja gratis di jobloker. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar